Inilah Sederet Roti Bakar di Surabaya yang Rasanya Enak


Bicara tentang kuliner di Kota Pahlawan, tentu saja ada sangat banyak jenis kuliner yang bisa kita cicipi, mulai dari makanan ringan, rujak, minuman, kudapan, dan serba-serbi makanan lainnya. Namun, ada satu jenis jajanan yang baru-baru ini lagi hits dan diburu oleh anak muda Surabaya, yaitu roti bakar Surabaya.

Sebenarnya ada banyak sekali roti bakar di Surabaya dan semuanya memiliki ciri khas masing-masing, baik dari rasa ataupun dari segi penyajian. Namun, kali ini Groupjavas akan memberikan beberapa rekomendasi roti bakar di Surabaya yang rasanya enak. Berikut diantaranya:


Roti Bakar 543

roti bakar 543 surabaya
Photo: rotibakar543.com

Roti bakar yang memiliki nama unik ini berada di daerah Sukolilo, Surabaya. Roti Bakar 543 menyediakan berbagai varian roti bakar, mulai dari rasa, hingga ukuran. Selain menjual roti bakar, kedai Roti Bakar 543 juga menyediakan beraneka ragam jajanan lainnya.


Roti Bakar Areng

roti bakar areng surabaya
Photo: Youtube/Foody Indonesia

Roti Bakar Areng merupakan salah satu roti bakar yang cukup hits di kalangan anak muda Surabaya. Selain unik, Roti Bakar Surabaya ini juga memiliki cita rasa yang menggoda. Ada banyak jenis roti bakar yang bisa kita cicipi sesuai dengan selera. Selain itu, kedainya juga instagenik dengan banyak spot foto keren.

Roti Bakar Patria

roti bakar patria surabaya
Photo: pergikuliner.com

Selanjutnya adalah roti bakar Patria yang berlokasi di Jalan Ketintang, Gayungan. Kita tidak akan kesulitan mencari roti bakar ini sebab gerobaknya memiliki warna yang khas yaitu putih. Ada berbagai jenis rasa, mulai dari tawar, cokelat, keju, sampai pandan. Jadi kita bisa memilih sesuai dengan selera.

Nah, itulah beberapa roti bakar enak di Surabaya yang wajib kita cicipi ketika berkunjung ke Kota Pahlawan. Selamat mencoba, ya!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel